Notifikasi
Notifikasi
Telah rilis pembaruan template Gila Material Pro v1.3. Ada diskon hingga 15% untuk periode 15 - 18 November 2022. KLIK DISINI
Cari lowongan kerja
Finance Staff-PT. Kreasi Kemas Indonesia

Finance Staff-PT. Kreasi Kemas Indonesia

Gambar
Tangerang Regency, Banten
Rp 5.000.000 – Rp 6.000.000
Full time
Pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama.

Deskripsi Pekerjaan

PT. Kreasi Kemas Indonesia adalah perusahaan yang berkembang pesat dalam industri Packaging. sedang mencari seorang finance staff untuk bergabung. Jika anda adalah individu berbakat, bersemangat dan berpengalaman dalam bidang keuangan, ini adalah kesempatan yang sempurna untuk anda

Tanggung Jawab Pekerjaan:

-Memproses transaksi keuangan harian perusahaan
-Menghandle AP & AR.Perusahaan
-Review faktur dari Supplier dan menyiapkan proses pembayaran
-Menghandle Invoice perusahaan kepada customer
-Menghasilkan laporan/basis data yang konsisten dan teratur menggunakan Microsoft office untuk pemantauan

Kualifikasi:

-D3 atau S1 jurusan Akuntansi / Keuangan.
-Pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama.
-Pengalaman dalam menangani PO dan meninjau faktur.
-Akurat dalam pembayaran dan akrab dengan proses perbankan elektronik adalah suatu keharusan.
-Cepat dan sangat memperhatikan detail dan akurasi.
-Dapat dipercaya, berkomitmen, dan dapat diandalkan.
-Dapat bekerja secara mandiri, dan sebagai tim bila diperlukan.
-Familiar dengan sistem Akuntansi Zahir.

Benefit :

-Gaji kompetitif sesuai dengan pengalaman dan kemampuan.
-Tunjangan kesehatan dan fasilitas kerja yang nyaman
-Peluang pengembangan karir yang luas dalam industri pacakaging
Operator Metal-PT Lombardi Auto Indonesia

Operator Metal-PT Lombardi Auto Indonesia

Gambar
Jakarta Barat, Jakarta Raya
Rp 5.000.000 – Rp 5.500.000
Kontrak
Berpengalaman Minimal 3 Tahun dalam bidang metal ( Pengelasan maupun pemotongan bahan dasar besi / metal )

Deskripsi Pekerjaan

Kualifikasi

-Berpengalaman Minimal 3 Tahun dalam bidang metal ( Pengelasan maupun pemotongan bahan dasar besi / metal )
-Memiliki disiplin tinggi
-Memiliki rasa ketertarikan pada dunia otomotif
-Bersedia bekerja Lembur dan atau di luar jam kerja
-Target Oriented


Deskripsi Pekerjaan

-Melakukan proses pengelasan maupun pemotongan bahan metal / besi
-Melakukan proses pemasangan rangka metal kedalam unit kendaraan
-Memastikan rangka metal presisi pada interior kendaraan
Regional Manager Palembang-PT PESONNA OPTIMA JASA

Regional Manager Palembang-PT PESONNA OPTIMA JASA

Gambar
Palembang, Sumatera Selatan
Rp 8,000,000 – Rp 10,000,000
Full time
Memiliki pengalaman kerja minimal selama 3 (tiga) tahun sebagai Asisten Manajer atau Manajer di bagian sales, marketing atau public relation bidang rental otomotif, rental perlengkapan kantor (laptop, personal computer, printer) atau bisnis outsourcing (tenaga alih daya);

Deskripsi Pekerjaan

-Berusia maksimal 45 tahun;
-Pendidikan minimal S-1 semua jurusan dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00);
-Memiliki pengalaman kerja minimal selama 3 (tiga) tahun sebagai Asisten Manajer atau Manajer di bagian sales, marketing atau public relation bidang rental otomotif, rental perlengkapan kantor (laptop, personal computer, printer) atau bisnis outsourcing (tenaga alih daya);
-Lokasi atau penempatan kerja di Palembang;
-Memiliki kemampuan mengoperasikan program komputer Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Powerpoint secara aktif dan mahir membuat bahan presentasi serta mampu melakukan proses presentasi dengan baik;
-Memiliki relasi yang luas dengan berbagai jenis perusahaan swasta, perusahaan BUMN/BUMD dan lembaga pemerintah lainnya akan menjadi nilai tambah;
-Memiliki kemampuan menggunakan aplikasi e-Procurement (e-Proc) dan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) serta terbiasa melakukan semua tahapan dalam proses tender;
-Mengerti dan memahami Undang-Undang dan Peraturan tentang Ketenagakerjaan akan menjadi nilai tambah;
-Memahami marketing di era digital, kreatif dan memiliki inisiatif;
-Sehat jasmani dan rohani serta berpenampilan menarik dan percaya diri;
-Berkepribadian baik, memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi terhadap Perusahaan;
-Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan terbiasa bekerja dengan target waktu yang ketat dan bisa bekerja dalam sebuah tim/kelompok maupun secara individu;
-Status karyawan adalah Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) atau karyawan kontrak langsung di bawah PT Pesonna Optima Jasa;
-Mendapatkan upah bulanan yang menarik sesuai dengan keahlian dan pengalaman kerja yang dimiliki;
-Mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Asuransi Kesehatan selain BPJS Kesehatan untuk karyawan dan keluarganya, Tunjangan Hari Raya (THR), Bonus Tahunan, Tunjangan Pakaian Kerja dan Tunjangan Cuti.
Kasir /Admin untuk SPA Ekslusif di Jakarta-Bedeh Corp

Kasir /Admin untuk SPA Ekslusif di Jakarta-Bedeh Corp

Gambar
Jakarta Barat, Jakarta Raya
Rp 4,500,000 – Rp 6,000,000
Full time
Berpengalaman admin/kasir minimal 2 tahun.

Deskripsi Pekerjaan

Anda pengalaman Kasir/Admin diatas 2 tahun?

Ingin berkarier lebih baik dengan jenjang yang jelas dan mendapatkan pengalaman yang bermanfaat untuk karier anda?



Kami PT. Bdh atau biasa di sebut BDH group yang bergerak dalam bidang spa eksekutif yang sudah berdiri sejak 2014 dan saat ini kami sedang terus bertumbuh dan akan membuka cabang di seluruh Jakarta, kami membuka peluang kerja bagi anda Kasir/Admin berpengalaman dengan syarat sebagai berikut :

-Usia 23-33 tahun
-Pendidikan minimal SMA
-Berdomisili daerah Jakarta Barat maupun Utara
-Berpengalaman admin/kasir minimal 2 tahun.
-Siap ditempatkan di cabang cabang kami
-Memiliki motivasi bekerja dan loyalitas yang tinggi.


Gaji pokok : 4.500.000 - 6.000.000/bln

Diluar bonus kinerja
PPIC Staff-PT Faber Castell International Indonesia

PPIC Staff-PT Faber Castell International Indonesia

Gambar
Jakarta Barat, Jakarta Raya
Rp 5.000.000 – Rp 6.000.000
Full time
Pengalaman proses Supply Chain

Deskripsi Pekerjaan

About us

Perusahaan Multinasional dalam penjualan produk Consumer Goods berupa Alat Tulis Kantor yang ramah lingkungan dan disukai oleh semua kalangan, khususnya pelajar. Dengan lingkungan kerja yang nyaman dan bersifat kekeluargaan.

Qualifications & experience

-Mampu mengolah data dengan Microsoft Excel
-Pengalaman proses Supply Chain
-Memiliki Integritas yang tinggi
-Komunikatif dan energik

Tasks & responsibilities

-Membuat planning dalam pengolahan data dan proses stock barang.
-Melakukan analisa terkait Distribution Reqruirement Planning
-Membuat analisa Performance Distribution
-Membuat perencanaan Autoshipment
-Membuat Distribution Order
Admin Staff-PT KIDE INTERNATIONAL INDONESIA

Admin Staff-PT KIDE INTERNATIONAL INDONESIA

Gambar
Kendal, Jawa Tengah
Rp 5,000,000 – Rp 6,500,000
Full time
Having a minimum 2 years of experience as admin staff

Deskripsi Pekerjaan

Qualifications & experience


-Having a minimum 2 years of experience as admin staff
-Have basic knowledge about Indonesian labor law
-Must be fluent in English
-Preference will be given to those who can speak Madarin/chinese
-Excellent communication skills and ability to communicate ideas clearly and flawlessly
-A proactive team player with a desire to learn, help, support, and be collaborative
-Tech-savvy and computer-literate (Ms. Office, Ms. Teams, internet, email, social media, wechat app etc.)
-Preferably living in the Semarang area


Tasks & responsibilities


-Responsible for maintaining and managing the daily office operation system.
-Responsible for office logistical support work.
-Responsible for daily attendance in the office.
-Before the establishment of the human resources department, establish initial personnel management systems and fulfill personnel management responsibilities.
-Handle external reception work for the company.
-Organize regular and irregular internal collective activities within the company.
-Assist the general manager in handling external administrative affairs.
-Handle other related affairs in accordance with the company's administrative management system.



Benefits

-Can provide accommodation and meals.
Tautan disalin ke papan klip!