Notifikasi
Notifikasi
Telah rilis pembaruan template Gila Material Pro v1.3. Ada diskon hingga 15% untuk periode 15 - 18 November 2022. KLIK DISINI
Cari lowongan kerja
Front Office | Harny's Garden Villa

Front Office | Harny's Garden Villa

Gambar
Kabupaten Kendal, Jawa Tengah
Rp 2.500.000 – Rp 3.200.000 per month
Full time
Pengalaman 1 Tahun

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal D3 atau sederajat (lebih disukai D3 Perhotelan/Administrasi)
  2. Berpenampilan rapi, sopan, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  3. Mampu menggunakan komputer dan aplikasi perkantoran dasar (Word, Excel)
  4. Mampu bekerja dengan sistem shift
  5. Berpengalaman di bidang front office/hospitality akan menjadi nilai tambah
  6. Disiplin, jujur, dan memiliki tanggung jawab tinggi dalam pekerjaan

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Menyambut tamu dengan ramah dan profesional saat check-in dan check-out
  2. Mengelola reservasi tamu, baik secara langsung, telepon, maupun online
  3. Menjawab pertanyaan tamu dan memberikan informasi tentang fasilitas villa
  4. Melakukan pencatatan administrasi tamu dan laporan harian front office
  5. Menjaga area resepsionis tetap bersih dan rapi
  6. Melakukan tugas administratif lainnya sesuai arahan atasan

Benefit:

  1. Gaji kompetitif
  2. Fasilitas makan
  3. Lingkungan kerja kompetitif
  4. Kesempatan untuk berkembang di bidang hospitality
Admin Jubelio / Omni Channel admin | PT Additon Karya Sembada

Admin Jubelio / Omni Channel admin | PT Additon Karya Sembada

Gambar
Surabaya, Jawa Timur
Rp 3.000.000 – Rp 3.500.000 per month
Kontrak/Temporer
Pengalaman minimal 1 tahun.

Kualifikasi :

  1. Minimal D3/S1 dari jurusan: Sistem Informasi, Manajemen, Administrasi Bisnis, Akuntansi, atau bidang terkait.
  2. Pengalaman sebagai admin e-commerce/marketplace minimal 1 tahun.
  3. Pengalaman menggunakan Jubelio sangat diutamakan.
  4. Menguasai Excel/Google Sheets dengan baik.
  5. Paham alur operasional marketplace (Shopee/Tokopedia/Lazada).
  6. Teliti, rapi, multitasking, dan mampu bekerja dengan target.
  7. Komunikatif dan mampu berkoordinasi antar divisi

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Mengupload dan memperbarui data produk (SKU, foto, deskripsi, harga).
  2. Memantau dan menjaga sinkronisasi stok di Jubelio ke semua marketplace dan POS.
  3. Memproses dan memonitor pesanan dari berbagai kanal.
  4. Koordinasi dengan warehouse untuk packing & pengiriman.
  5. Membuat laporan penjualan, stok, dan performa produk.
  6. Membantu proses stock opname dan memastikan data akurat.

Asisten Manajer Quality Assurance | PT Sampharindo Retroviral Indonesia - Semarang

Asisten Manajer Quality Assurance | PT Sampharindo Retroviral Indonesia - Semarang

Gambar
Semarang, Jawa Tengah
Rp 6.700.000 – Rp 7.800.000 per month
Full time
Pengalaman kerja minimal 5 tahun

Deskripsi Pekerjaan

  1. Keterampilan, kualifikasi, dan pengalaman yang dibutuhkan :
  2. Memiliki gelar Apoteker
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Quality Assurance, terutama industri manufaktur farmasi.
  4. Memiliki keterampilan dalam mengawasi dan memastikan penerapan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) di seluruh lini produksi
  5. Memiliki pengalaman memimpin kegiatan sistem mutu seperti penanganan deviasi, CAPA, change control, dan audit internal.
  6. Memiliki pemahaman yang kuat tentang peraturan dan standar kualitas yang berlaku di industri farmasi.
  7. Kemampuan analitis yang kuat, dengan keterampilan pemecahan masalah yang baik
  8. Komunikasi yang efektif, baik lisan maupun tertulis, dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris.

Tanggung jawab :

  1. Merancang, mengimplementasikan, dan memantau program penjaminan mutu yang efektif untuk memastikan kepatuhan terhadap standar mutu dan regulasi yang ditetapkan.
  2. Mengembangkan dan menerapkan kebijakan dan prosedur jaminan mutu.
  3. Memastikan kepatuhan terhadap GMP dan memastikan sistem mutu diterapkan sesuai dengan peraturan terbaru.
  4. Memastikan pemenuhan persyaratan teknis GMP atau peraturan BPOM terkait mutu produk jadi.
  5. Memimpin, mengevaluasi dan mendokumentasikan penanganan investigasi masalah penyimpangan dan pengendalian perubahan, dan mengimplementasikan tindakan korektif dan preventif yang tepat.
  6. Mengevaluasi produk jadi untuk dijual dengan mempertimbangkan semua faktor terkait.
  7. Melakukan penilaian mutu produk dalam program penilaian mutu produk tahunan.
  8. Berkoordinasi dengan tim produksi untuk memastikan proses dan prosedur yang efisien dan konsisten.
  9. Memantau dan menganalisis indikator kinerja utama (KPI) untuk memastikan pencapaian target mutu.

KOORDINATOR LOGISTIK  | PT Tuju Kuda Hitam Sakti

KOORDINATOR LOGISTIK | PT Tuju Kuda Hitam Sakti

Gambar
Menganti, Jawa Timur
Rp 4.000.000 – Rp 5.000.000 per month
Full time
Pengalaman minimal 3 Tahun

Kualifikasi :

  1. Lulusan S1 Teknik Logistik/Managemen Logistik/Teknik Industri/Teknik Mesin
  2. Pengalaman Kerja di bidang Logistik, EMKL/minimal 3 Tahun
  3. Memahami sistem manajemen logistik, suply chain, pengadaan barang, pergudangan dan pendistribusian
  4. mempunyai kemampuan analisis, kreatif, dan inisiatif yang kuat dalam pemecahan masalah dan solusi
  5. mampu bekerja secara tim maupun individu
  6. terampil komunikasi dan koordinasi yang baik serta kepemimpinan
  7. suka mencari ide-ide baru dan inovatif untuk mendukung produksi
  8. teliti, rapi, dan bertanggung jawab dan cekatan dalam bekerja
  9. siap bekerja secara dinamis dengan mobilitas tinggi
  10. bisa komputer microsoft office dan program lainnya
  11. bisa mengendarai mobil
  12. penempatan di cabang menganti

Tugas dan tanggung jawab

  1. berkoordinasi dengan divisi pembelian dan masing - masing cabang merencanakan pengadaan / pembelian barang dan pasokan semua kebutuhan untuk mensupport operasional perusahaan seperti bahan baku, material bangunan, pertalatan produksi dll
  2. bertanggung jawab terhadap ketersediaan barang dan kebutuhan (material bangunan, bahan baku serbuk, barang penolong serta peralatan produksi pabrik)
  3. berkoordinasi dengan supplier mencari dan menyediakan barang sesuai dengan kebutuhan peruusahaan
  4. berkomunikasi dengan pihak pelayaran/EMKL/forwading untuk memesan, mengatur jadwal, kiriman container ekspor maupun container domestic
  5. bertanggung jawab terhadap pengiriman barang / pendistribusian baik domestic maupun ekspor dengan tepat waktu, dan aman barang sampai tujuan
  6. memantau dan mencari perkembangan, menggali informasi data-data barang terkini kebutuhan pasokan dan alat-alat produksi, material dan bahan baku perusahaan
  7. menerima, mencatan keluar masuk barang, dan melakukan perhitungan stock opname memastikan data sesuai dengan fisik barang
  8. menerapkan manajemen gudang melakukan penyusunan barang dengan rapi agar mudah didata dan diakses saat digunakan
  9. mengelola operasional logistik sehari-hari, termasuk pengelolaan inventaris, mengoordinasikan pengiriman, dan memastikan barang tiba tepat waktu
  10. berkoordinasi dengan pihak penyedia pelayanan logistik transportasi darat maupun laut untuk pengiriman dan memastikan pendistribuian barang sampai tujuan
  11. memanagemen, mengontrol, mengevaluasi, menganalisa berkomunikasi dan berkoordinasi dengan [pihak terkait guna kelancaran penyediaan barang dan pendistribusianlogistik
Human Resource Supervisor | PT Widaya Inti Plasma

Human Resource Supervisor | PT Widaya Inti Plasma

Gambar
Sidoarjo, Jawa Timur
Rp5.000.000 – Rp6.500.000 per month
Kontrak/Temporer
Pengalaman kerja minimal 5 tahun

Deskripsi Jabatan:

Sebagai Human Resource Supervisor, Anda bertanggung jawab mengelola seluruh proses pengelolaan SDM perusahaan mulai dari rekrutmen, onboarding, pengembangan karyawan, hingga administrasi dan kepatuhan ketenagakerjaan. Mengawasi pelaksanaan program pelatihan, budaya kerja, dan hubungan internal untuk menjaga produktivitas serta kepuasan karyawan. Memastikan dokumen kepegawaian, kontrak kerja, dan database tenaga kerja terkelola dengan akurat.

Tanggung Jawab Utama:

  1. Mengelola proses rekrutmen dan seleksi tenaga kerja sesuai kebutuhan perusahaan.
  2. Melaksanakan program onboarding serta memastikan integrasi karyawan baru berjalan efektif.
  3. Mengembangkan pelatihan, pengembangan kompetensi, dan penerapan budaya perusahaan.
  4. Mengelola administrasi kepegawaian termasuk kontrak kerja dan database tenaga kerja.
  5. Menjaga hubungan kerja yang harmonis dan meningkatkan produktivitas serta kepuasan karyawan.
  6. Mengawasi penerapan standar keselamatan dan kesehatan kerja (K3) di lingkungan perusahaan.
  7. Menyusun konsep dan sistem KPI untuk mengukur produktivitas serta memastikan target kinerja tercapai di seluruh divisi.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal S1 Manajemen SDM, Psikologi, Manajemen SDM, atau jurusan terkait.
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Human Resource, diutamakan di industri manufaktur alas kaki atau yang terkait.
  3. Memahami proses rekrutmen, onboarding, training & development, hubungan industrial, dan administrasi kepegawaian.
  4. Menguasai UU Ketenagakerjaan, peraturan PKWT, BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan, serta regulasi K3.
  5. Mampu menyusun dan mengimplementasikan sistem KPI untuk mengukur produktivitas karyawan lintas divisi.
  6. Terampil menggunakan alat psikotes dasar dan melakukan interpretasi hasilnya untuk proses seleksi.
  7. Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik, kepemimpinan, teliti dan kedisiplinan tinggi.
  8. Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan sistem HRIS atau software kepegawaian lainnya.

Quality Control Percetakan  | PT. Bintang Prima Kemasindo

Quality Control Percetakan | PT. Bintang Prima Kemasindo

Gambar
Malang, Jawa Timur
Rp 3.100.000 – Rp 3.500.000 per month
Full time
Pengalaman kerja minimal 3 tahun

Deskripsi Pekerjaan

  1. Melakukan pengawasan kualitas pada proses percetakan.
  2. Memastikan produk akhir sesuai dengan spesifikasi kualitas dan target produksi.
  3. Melakukan koordinasi rework/retur apabila terjadi komplain pelanggan.
  4. Bekerjasama dengan bagian finishing untuk memastikan hasil akhir 100% baik, meskipun terdapat kendala pada mesin produksi.

Kualifikasi

  1. Cermat, teliti, tegas, dan disiplin.
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK/Diploma; jurusan Grafika atau Teknik lebih diutamakan.
  3. Pengalaman kerja minimal 3 tahun di industri manufaktur; pengalaman di bidang percetakan menjadi nilai tambah.
  4. Bersedia bekerja dengan sistem rotasi shift (pagi–sore–malam).
Customer Service Solo | PT Asuransi Raksa Pratikara

Customer Service Solo | PT Asuransi Raksa Pratikara

Gambar
Surakarta, Jawa Tengah
Rp 4.100.000 – Rp 6.150.000 per month
Kontrak/Temporer
1Tahun Pengalaman

Kualifikasi:

​Lulusan SMA diutamakan
  1. Berpenampilan rapi
  2. Memiliki kemampuan analisis dan komunikasi yang baik.
  3. Memiliki attitude yang baik
  4. Dapat mengoperasikan komputer

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Menangani komplain dan klaim dari nasabah.
  2. Memberikan pelayanan terhadap nasabah secara professional baik melalui telpon atau bertatap muka langsung.
  3. Penghubung antara nasabah dengan perusahaan.
  4. Membuat laporan mingguan dan bulanan.
  5. Menangani hal-hal administratif di departemen Customer Service.

INTERNAL AUDITOR | PT SEMERU TEKNIK

INTERNAL AUDITOR | PT SEMERU TEKNIK

Gambar
Surabaya, Jawa Timur
Rp 5.500.000 – Rp 6.800.000 per month
Full time
Pengalaman minimal 3 tahun

Deskripsi Pekerjaan

  1. Mengunjungi seluruh cabang perusahaan
  2. Melakukan audit laporan keuangan, inventory, pajak maupun SOP ke semua cabang baik dalam kota, luar kota maupun luar pulau
  3. Mengumpulkan semua bukti atau dokumen yang mendukung hasil audit
  4. Mereview dan menganalisa temuan audit
  5. Membuat laporan audit dan memberikan masukan pada manajemen
  6. Memantau pembenaran temuan
  7. Melakukan instruksi lain yang diberikan atasan

Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal S1 – Akuntansi
  2. Pengalaman minimal 3 tahun di bidang audit
  3. Memiliki kemampuan audit : Lap Keuangan / stock / Pajak / SOP 
  4. Menguasai rumus exel
  5. Dapat bekerja secara mandiri maupun team
  6. Teliti, jujur dan bertanggungjawab
  7. Biasa bekerja target waktu & di bawah tekanan
  8. Memiliki sertifikat brevet A & B ( nilai tambah )
  9. Bersedia melaksanakan perjalanan dinas luar kota / pulau
  10. Pekerja keras dan memiliki kepribadian yang kuat / tegas
IT Support  | PT Swadharma Duta Data

IT Support | PT Swadharma Duta Data

Gambar
Papua
Rp 4.000.000 – Rp 4.200.000 per month
Full time
Pengalaman 1 Tahun


Kualifikasi:

  1. Pendidikan min D3/S1 Jurusan IT atau bidang terkait
  2. Mengerti konsep routing & switching
  3. Memiliki pengalaman instalasi dan troubleshooting hardware & software
  4. Memiliki sertifikasi dibidang network (nilai +)
  5. Memiliki ketertarikan dengan dunia IT, terutama Network
  6. Memiliki pemahaman mengenai Jaringan Komputer, TCP/IP LAN
  7. Memiliki pengetahuan dasar teknologi dan perangkat Network
  8. Berpengalaman dalam operasional perangkat firewall lebih diutamakan
  9. Bersedia bekerja di Bank
  10. Dapat bergabung segera
  11. Diutamakan domisili sesuai penempatan
Penempatan: Jayapura, Papua
Tautan disalin ke papan klip!