Administrasi Keuangan-PT BELKO INDO SELARAS
Kemayoran, Jakarta Raya
Rp 5.000.000 – Rp 6.500.000
Full time
Pengalaman min 3 tahun
Deskripsi Pekerjaan
Adminitrasi KeuanganKualifikasi :
-Usia maks 30 tahun
-Min S1 Admin/ management/ keuangan
-Pengalaman min 3 tahun
-Pengalaman menanggani absensi dan payroll
-Bisa bekerja sama dengan team, gesit dan aktif
-Siap kerja
Tugas :
-Mengelola dokumen dan pengarsipan keuangan
-Membuat rekapitulasi laporan kontrak project perbulan, membuat invoice dan laporan keuangan perminggu
-Mengelola petty cash dan BOP
-Mengelola administrasi dan perhitungan absensi ( lembur, ijin / cuti) karyawan, payroll dan BPJS
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Posting Komentar
Posting Komentar