Notifikasi
Notifikasi
Telah rilis pembaruan template Gila Material Pro v1.3. Ada diskon hingga 15% untuk periode 15 - 18 November 2022. KLIK DISINI
Cari lowongan kerja
PPIC Staff-PT Faber Castell International Indonesia

PPIC Staff-PT Faber Castell International Indonesia

Gambar
Jakarta Barat, Jakarta Raya
Rp 5.000.000 – Rp 6.000.000
Full time
Pengalaman proses Supply Chain

Deskripsi Pekerjaan

About us

Perusahaan Multinasional dalam penjualan produk Consumer Goods berupa Alat Tulis Kantor yang ramah lingkungan dan disukai oleh semua kalangan, khususnya pelajar. Dengan lingkungan kerja yang nyaman dan bersifat kekeluargaan.

Qualifications & experience

-Mampu mengolah data dengan Microsoft Excel
-Pengalaman proses Supply Chain
-Memiliki Integritas yang tinggi
-Komunikatif dan energik

Tasks & responsibilities

-Membuat planning dalam pengolahan data dan proses stock barang.
-Melakukan analisa terkait Distribution Reqruirement Planning
-Membuat analisa Performance Distribution
-Membuat perencanaan Autoshipment
-Membuat Distribution Order
Admin Staff-PT KIDE INTERNATIONAL INDONESIA

Admin Staff-PT KIDE INTERNATIONAL INDONESIA

Gambar
Kendal, Jawa Tengah
Rp 5,000,000 – Rp 6,500,000
Full time
Having a minimum 2 years of experience as admin staff

Deskripsi Pekerjaan

Qualifications & experience


-Having a minimum 2 years of experience as admin staff
-Have basic knowledge about Indonesian labor law
-Must be fluent in English
-Preference will be given to those who can speak Madarin/chinese
-Excellent communication skills and ability to communicate ideas clearly and flawlessly
-A proactive team player with a desire to learn, help, support, and be collaborative
-Tech-savvy and computer-literate (Ms. Office, Ms. Teams, internet, email, social media, wechat app etc.)
-Preferably living in the Semarang area


Tasks & responsibilities


-Responsible for maintaining and managing the daily office operation system.
-Responsible for office logistical support work.
-Responsible for daily attendance in the office.
-Before the establishment of the human resources department, establish initial personnel management systems and fulfill personnel management responsibilities.
-Handle external reception work for the company.
-Organize regular and irregular internal collective activities within the company.
-Assist the general manager in handling external administrative affairs.
-Handle other related affairs in accordance with the company's administrative management system.



Benefits

-Can provide accommodation and meals.
Admin Gudang-PT INDOCEMERLANG PERKASA LUHUR

Admin Gudang-PT INDOCEMERLANG PERKASA LUHUR

Gambar
Kalideres, Jakarta Raya
Rp 5,500,000 – Rp 6,500,000
Full time
Memiliki pengalaman di bidang Admin gudang minimal 2 tahun.

Deskripsi Pekerjaan

Jobdesk admin gudang:

-Mencatat aktivitas Barang masuk dan barang keluar.
-Mengklasifikasikan Barang Masuk dan barang keluar Sesuai Jenisnya.
-Membandingkan Data dengan Jumlah Stok Fisik yang Tersedia.
-Melakukan Pengecekan dan bertanggung jawab untuk Stok Barang di Gudang.
-Bertanggung jawab dalam menyusun dan membuat laporan (harian, mingguan, bulanan)
-Melakukan Stock Opname secara teratur.


Kualifikasi :

-Memiliki pengalaman di bidang Admin gudang minimal 2 tahun.
-Dapat mengoperasikan : Microsoft Excel, Word.
-Jujur, cermat, teliti, disiplin,terhadap tugas dan pekerjaan, bisa berkerja sama dalam tim.
-Memiliki sikap Inisiatif dan memiliki integritas serta tanggung jawab yang kuat.
-Usia maksimal 35 tahun
-Diutamakan yang bertempat tinggal di sekitar Jakarta Barat dan Kota Tangerang
Production Engineering Staff-PT Ibara Lioho Indonesia

Production Engineering Staff-PT Ibara Lioho Indonesia

Gambar
Sumedang, Jawa Barat
Rp 4,500,000 – Rp 5,500,000
Full time
Memiliki pengalaman kerja selama minimal 3 tahun.

Deskripsi Pekerjaan

MIN. REQUIREMENTS:

-Minimal lulusan D3 (diutamakan jurusan Teknik Mesin dan Manufaktur/ Teknik Mekanik Umum/ Teknik Pembuatan Perkakas Presisi/ Teknik Pemeliharaan Mesin.)
-Memiliki pengalaman kerja selama minimal 3 tahun.
-Memiliki pengalaman menggunakan mesin CNC.
-Mampu bekerja sama dalam tim.
-Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office, CAD).
-Memiliki kemampuan Bahasa Inggris/Bahasa Jepang yang baik (oral atau writing).
-Usia maksimal 28 Tahun.


JOB DESCRIPTION:

-Menganalisa serta mengembangkan konsep awal produk dan proses.
-Melakukan analisa dan investigasi terhadap penyebab kegagalan proses dan produk
-Melakukan perhitungan kebutuhan sumber daya dan peralatan pendukung produk dan proses.
-Melakukan pelaporan kepada pelanggan untuk isu teknikal terkait new project.
-Membuat dan mengontrol dokumen standar
-Mengembangkan konsep dan cara praktis untuk mempersingkat waktu produksi, mereduksi production cost serta meningkatkan produktivitas.
-Mengontrol dan memastikan kualitas produk secara berkala.
-Mengevaluasi aktivitas produksi secara berkala serta membuat perencanaan improvement.
-Merencanakan serta mengontrol pengaturan fasilitas produksi seperti mesin, alat potong dan peralatan.
-Berpartisipasi dalam kegiatan overhaul
-Mengikuti kegiatan training yang diadakan oleh perusahaan.
-Melaksanakan 5R di lingkungan perusahaan dan di area yang menjadi tanggung jawabnya.


BENEFITS:

-Kenaikan gaji diberikan 1 tahun 1 kali.
-THR diberikan 1 tahun 1 kali.
-Diikutsertakan dalam program BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan.
-Diberikan makan siang, tunjangan transport, tunjangan kehadiran, tunjangan shift, tunjangan kinerja dan upah lembur dibayarkan sesuai dengan peraturan ketenagakerjaan.
Ecommerce Onlineshop Operation-PT Dahua Electronics Indonesia

Ecommerce Onlineshop Operation-PT Dahua Electronics Indonesia

Gambar
Serpong, Banten
Rp 3,500,000 – Rp 5,000,000
Full Time
Berpengalaman di dunia Ecommerce Tokopedia, Shopee, Lazada, Tiktok dan Facebook Marketplace

Deskripsi Pekerjaan

Kualifikasi:

-Usia Maximal 28 Tahun.
-Berpengalaman di dunia Ecommerce Tokopedia, Shopee, Lazada, Tiktok dan Facebook Marketplace
-Lulusan diploma dan sarjana di jurusan digital marketing atau desain lebih di utamakan.
-Memiliki skill untuk membuat konten dengan Adobe Illustrator atau Canva.
-Cekatan, cepat belajar, dan flexible.
-Bersedia ditempatkan di daerah Gading Serpong Tangerang.
-Memiliki kemampuan mapping sales, sensitif dengan market sales dan produk trend.
-Disiplin, Jujur , Bertanggung jawab, pikir dengan logika benar.
-Dapat mengoperasikan Ms Office (word, powerpoint dan excel (menggunakan Pivot & V-Look up).
-Memiliki sill menganalis data dari bergabai segi.


Tugas dan Tanggung Jawab:

-Mengelola dan mengoptimalkan platform e-commerce, termasuk manajemen konten, handle produk, image, harga, dan promosi.
-Memantau dan menganalisis kinerja toko online, termasuk lalu lintas situs web, konversi, dan retensi pelanggan.
-Mengelola kampanye pemasaran digital, termasuk iklan online dan strategi media sosial.
-Berkolaborasi dengan tim desain untuk memastikan presentasi produk yang menarik, berkilaborasi dengan tim CS ataupn platform atau tim terkait untuk mempercepat sales atau handle masalah.
-Melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi tren industri dan peluang baru.
-Menanggapi pertanyaan pelanggan dan memberikan dukungan purna jual yang luar biasa.
-Menjaga keberlanjutan operasional dan menanggapi masalah teknis yang mungkin muncul.
Greeter Administrationo-PT I Like Gym Indonesia

Greeter Administrationo-PT I Like Gym Indonesia

Gambar
Jakarta Raya
Rp 5,000,000 – Rp 6,000,000
Full Time
Pengalaman layanan pelanggan atau administrasi sebelumnya diutamakan.

Deskripsi Pekerjaan

Greeter Administrator Responsibilities:

-Memastikan Kepatuhan SOP untuk Operasi Akademi: Menjaga kepatuhan terhadap SOP untuk kelancaran fungsi akademi.
-Menyambut Hangat Pengunjung Akademi: Menciptakan lingkungan yang ramah bagi semua pengunjung akademi.
-Memfasilitasi Serah Terima Tim: Memastikan transisi yang lancar antara shift atau tim.
-Melakukan Pemeriksaan Laporan Harian: Meninjau laporan untuk ketepatan dan kelengkapan.
-Entri Data Keanggotaan yang Akurat: Merekam dan memperbarui detail keanggotaan dengan tepat.
-Mengelola Permintaan dan Keprihatinan Anggota: Menangani pertanyaan dan masalah dengan cepat dan profesional.
-Membantu dalam Kegiatan dan Promosi Klub: Mendukung dalam perencanaan dan pelaksanaan acara dan promosi.
-Berinteraksi dengan Siswa untuk Bantuan: Memberikan bantuan dan panduan kepada siswa saat diperlukan.
-Pemeliharaan Catatan dan Pelaporan yang Teratur: Menjaga catatan yang teratur dan mengirimkan laporan sesuai kebutuhan.
-Membantu dalam Tugas Pembersihan: Membantu menjaga lingkungan akademi tetap bersih dan higienis.

Persyaratan:

-Ijazah sekolah menengah atau setara.
-Kemampuan interpersonal dan komunikasi yang kuat.
-Pemain tim dengan kemampuan kolaborasi yang efektif.
-Pengalaman layanan pelanggan atau administrasi sebelumnya diutamakan.
-Keterampilan dalam operasi akademi merupakan keuntungan.
Greeter Administration
Tautan disalin ke papan klip!