Notifikasi
Notifikasi
Telah rilis pembaruan template Gila Material Pro v1.3. Ada diskon hingga 15% untuk periode 15 - 18 November 2022. KLIK DISINI
Cari lowongan kerja
Regional Manager Palembang-PT PESONNA OPTIMA JASA

Regional Manager Palembang-PT PESONNA OPTIMA JASA

Gambar
Palembang, Sumatera Selatan
Rp 8,000,000 – Rp 10,000,000
Full time
Memiliki pengalaman kerja minimal selama 3 (tiga) tahun sebagai Asisten Manajer atau Manajer di bagian sales, marketing atau public relation bidang rental otomotif, rental perlengkapan kantor (laptop, personal computer, printer) atau bisnis outsourcing (tenaga alih daya);

Deskripsi Pekerjaan

-Berusia maksimal 45 tahun;
-Pendidikan minimal S-1 semua jurusan dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00);
-Memiliki pengalaman kerja minimal selama 3 (tiga) tahun sebagai Asisten Manajer atau Manajer di bagian sales, marketing atau public relation bidang rental otomotif, rental perlengkapan kantor (laptop, personal computer, printer) atau bisnis outsourcing (tenaga alih daya);
-Lokasi atau penempatan kerja di Palembang;
-Memiliki kemampuan mengoperasikan program komputer Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Powerpoint secara aktif dan mahir membuat bahan presentasi serta mampu melakukan proses presentasi dengan baik;
-Memiliki relasi yang luas dengan berbagai jenis perusahaan swasta, perusahaan BUMN/BUMD dan lembaga pemerintah lainnya akan menjadi nilai tambah;
-Memiliki kemampuan menggunakan aplikasi e-Procurement (e-Proc) dan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) serta terbiasa melakukan semua tahapan dalam proses tender;
-Mengerti dan memahami Undang-Undang dan Peraturan tentang Ketenagakerjaan akan menjadi nilai tambah;
-Memahami marketing di era digital, kreatif dan memiliki inisiatif;
-Sehat jasmani dan rohani serta berpenampilan menarik dan percaya diri;
-Berkepribadian baik, memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi terhadap Perusahaan;
-Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan terbiasa bekerja dengan target waktu yang ketat dan bisa bekerja dalam sebuah tim/kelompok maupun secara individu;
-Status karyawan adalah Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) atau karyawan kontrak langsung di bawah PT Pesonna Optima Jasa;
-Mendapatkan upah bulanan yang menarik sesuai dengan keahlian dan pengalaman kerja yang dimiliki;
-Mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Asuransi Kesehatan selain BPJS Kesehatan untuk karyawan dan keluarganya, Tunjangan Hari Raya (THR), Bonus Tahunan, Tunjangan Pakaian Kerja dan Tunjangan Cuti.
Kasir /Admin untuk SPA Ekslusif di Jakarta-Bedeh Corp

Kasir /Admin untuk SPA Ekslusif di Jakarta-Bedeh Corp

Gambar
Jakarta Barat, Jakarta Raya
Rp 4,500,000 – Rp 6,000,000
Full time
Berpengalaman admin/kasir minimal 2 tahun.

Deskripsi Pekerjaan

Anda pengalaman Kasir/Admin diatas 2 tahun?

Ingin berkarier lebih baik dengan jenjang yang jelas dan mendapatkan pengalaman yang bermanfaat untuk karier anda?



Kami PT. Bdh atau biasa di sebut BDH group yang bergerak dalam bidang spa eksekutif yang sudah berdiri sejak 2014 dan saat ini kami sedang terus bertumbuh dan akan membuka cabang di seluruh Jakarta, kami membuka peluang kerja bagi anda Kasir/Admin berpengalaman dengan syarat sebagai berikut :

-Usia 23-33 tahun
-Pendidikan minimal SMA
-Berdomisili daerah Jakarta Barat maupun Utara
-Berpengalaman admin/kasir minimal 2 tahun.
-Siap ditempatkan di cabang cabang kami
-Memiliki motivasi bekerja dan loyalitas yang tinggi.


Gaji pokok : 4.500.000 - 6.000.000/bln

Diluar bonus kinerja
PPIC Staff-PT Faber Castell International Indonesia

PPIC Staff-PT Faber Castell International Indonesia

Gambar
Jakarta Barat, Jakarta Raya
Rp 5.000.000 – Rp 6.000.000
Full time
Pengalaman proses Supply Chain

Deskripsi Pekerjaan

About us

Perusahaan Multinasional dalam penjualan produk Consumer Goods berupa Alat Tulis Kantor yang ramah lingkungan dan disukai oleh semua kalangan, khususnya pelajar. Dengan lingkungan kerja yang nyaman dan bersifat kekeluargaan.

Qualifications & experience

-Mampu mengolah data dengan Microsoft Excel
-Pengalaman proses Supply Chain
-Memiliki Integritas yang tinggi
-Komunikatif dan energik

Tasks & responsibilities

-Membuat planning dalam pengolahan data dan proses stock barang.
-Melakukan analisa terkait Distribution Reqruirement Planning
-Membuat analisa Performance Distribution
-Membuat perencanaan Autoshipment
-Membuat Distribution Order
Admin Staff-PT KIDE INTERNATIONAL INDONESIA

Admin Staff-PT KIDE INTERNATIONAL INDONESIA

Gambar
Kendal, Jawa Tengah
Rp 5,000,000 – Rp 6,500,000
Full time
Having a minimum 2 years of experience as admin staff

Deskripsi Pekerjaan

Qualifications & experience


-Having a minimum 2 years of experience as admin staff
-Have basic knowledge about Indonesian labor law
-Must be fluent in English
-Preference will be given to those who can speak Madarin/chinese
-Excellent communication skills and ability to communicate ideas clearly and flawlessly
-A proactive team player with a desire to learn, help, support, and be collaborative
-Tech-savvy and computer-literate (Ms. Office, Ms. Teams, internet, email, social media, wechat app etc.)
-Preferably living in the Semarang area


Tasks & responsibilities


-Responsible for maintaining and managing the daily office operation system.
-Responsible for office logistical support work.
-Responsible for daily attendance in the office.
-Before the establishment of the human resources department, establish initial personnel management systems and fulfill personnel management responsibilities.
-Handle external reception work for the company.
-Organize regular and irregular internal collective activities within the company.
-Assist the general manager in handling external administrative affairs.
-Handle other related affairs in accordance with the company's administrative management system.



Benefits

-Can provide accommodation and meals.
Admin Gudang-PT INDOCEMERLANG PERKASA LUHUR

Admin Gudang-PT INDOCEMERLANG PERKASA LUHUR

Gambar
Kalideres, Jakarta Raya
Rp 5,500,000 – Rp 6,500,000
Full time
Memiliki pengalaman di bidang Admin gudang minimal 2 tahun.

Deskripsi Pekerjaan

Jobdesk admin gudang:

-Mencatat aktivitas Barang masuk dan barang keluar.
-Mengklasifikasikan Barang Masuk dan barang keluar Sesuai Jenisnya.
-Membandingkan Data dengan Jumlah Stok Fisik yang Tersedia.
-Melakukan Pengecekan dan bertanggung jawab untuk Stok Barang di Gudang.
-Bertanggung jawab dalam menyusun dan membuat laporan (harian, mingguan, bulanan)
-Melakukan Stock Opname secara teratur.


Kualifikasi :

-Memiliki pengalaman di bidang Admin gudang minimal 2 tahun.
-Dapat mengoperasikan : Microsoft Excel, Word.
-Jujur, cermat, teliti, disiplin,terhadap tugas dan pekerjaan, bisa berkerja sama dalam tim.
-Memiliki sikap Inisiatif dan memiliki integritas serta tanggung jawab yang kuat.
-Usia maksimal 35 tahun
-Diutamakan yang bertempat tinggal di sekitar Jakarta Barat dan Kota Tangerang
Production Engineering Staff-PT Ibara Lioho Indonesia

Production Engineering Staff-PT Ibara Lioho Indonesia

Gambar
Sumedang, Jawa Barat
Rp 4,500,000 – Rp 5,500,000
Full time
Memiliki pengalaman kerja selama minimal 3 tahun.

Deskripsi Pekerjaan

MIN. REQUIREMENTS:

-Minimal lulusan D3 (diutamakan jurusan Teknik Mesin dan Manufaktur/ Teknik Mekanik Umum/ Teknik Pembuatan Perkakas Presisi/ Teknik Pemeliharaan Mesin.)
-Memiliki pengalaman kerja selama minimal 3 tahun.
-Memiliki pengalaman menggunakan mesin CNC.
-Mampu bekerja sama dalam tim.
-Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office, CAD).
-Memiliki kemampuan Bahasa Inggris/Bahasa Jepang yang baik (oral atau writing).
-Usia maksimal 28 Tahun.


JOB DESCRIPTION:

-Menganalisa serta mengembangkan konsep awal produk dan proses.
-Melakukan analisa dan investigasi terhadap penyebab kegagalan proses dan produk
-Melakukan perhitungan kebutuhan sumber daya dan peralatan pendukung produk dan proses.
-Melakukan pelaporan kepada pelanggan untuk isu teknikal terkait new project.
-Membuat dan mengontrol dokumen standar
-Mengembangkan konsep dan cara praktis untuk mempersingkat waktu produksi, mereduksi production cost serta meningkatkan produktivitas.
-Mengontrol dan memastikan kualitas produk secara berkala.
-Mengevaluasi aktivitas produksi secara berkala serta membuat perencanaan improvement.
-Merencanakan serta mengontrol pengaturan fasilitas produksi seperti mesin, alat potong dan peralatan.
-Berpartisipasi dalam kegiatan overhaul
-Mengikuti kegiatan training yang diadakan oleh perusahaan.
-Melaksanakan 5R di lingkungan perusahaan dan di area yang menjadi tanggung jawabnya.


BENEFITS:

-Kenaikan gaji diberikan 1 tahun 1 kali.
-THR diberikan 1 tahun 1 kali.
-Diikutsertakan dalam program BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan.
-Diberikan makan siang, tunjangan transport, tunjangan kehadiran, tunjangan shift, tunjangan kinerja dan upah lembur dibayarkan sesuai dengan peraturan ketenagakerjaan.
Tautan disalin ke papan klip!